Trio Elegance Totebag

tote-trio

Ketika membeli bahan linen seperti di atas saya sempat bingung mau dibuat apa. Karena karakter linen yang satu ini agak lebih tipis dari biasanya. Namun saya sangat suka dengan coraknya yang di foto maupun aslinya itu emang cling! banget.

Sebelumnya Alhamdulillah udah pernah bikin yang model totebag tali pendek (yang saya sangat menyukainya!). Saya ketagihan dan dibikinlah model begitu semua.Hehehe…
Hasilnya… tadaa… jadilah Trio Elegance Totebag ini.

Bagi saya kain yang tipis tidak menjadi masalah untuk membuat tas, karena hampir semua tas saya memakai pelapis/kain keras M33. Baik inner maupun outer memakai pelapis ini. Hasilnya kain jadi lebih tegak, tegas, dan lebih berbentuk.

Untuk interlining sendiri saya memakai T103. Hmm… jadi semakin tegak deh. Terus apa gak jadi berat? Tidak sama sekali. Malah makin terlihat menggemaskan, iya gak??!! *wink..wink..

Eh, bisa diadopsi lho, buruan meluncur widget instagram yang ada di samping kanan postingan ini ya…

Atau langsung aja cari: @handmadebymiko

Masih ada jenis kain model ini, beda motif. Mau dibikin apa lagi ya…? 🙂

Salam,
Miko

Advertisements

Silahkan sampaikan komentar sobat...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s