Banyak yang pesan, saya belum siap, maaf…

First of all, menjahit memang salah satu hobi saya. Saya ingin hobi saya ini menjadi penopang hidup, artinya ingin dikomersilkan (tanpa mengurangi sense of art nya). Tapi saya belum siap, maafkan…

Banyak yang ingin saya buat, banyak ide di kepala saya. Namun saya belum ada waktu untuk mengerjakan itu semua…

Saya adalah pekerja komputeran, artinya selama ini saya menggantungkan rejeki dari bekerja di depan komputer. Baru perempat awal tahun ini memulai belajar menjahit lagi. Saya ingin pindah haluan, tapi tentunya tidak segampang itu. Ada dapur yang harus mengepul, ada tagihan sekolah, ada kafe yang nunggu di tongkrongin… ada kain yang minta ditimbunnn. Hehehe…

Ya, saya belum bisa lepas dari kerjaan rutin saya yang lama. Di samping itu, saya juga masih banyak belajar lagi untuk membuat karya saya lebih baik, dan yang terpenting memupuk kepercayaan diri untuk berani menjual karya seni saya.

Saya ingin profesional. Saya tidak main-main. Saya niat ingin jualan. Tapi saya juga masih belajar.

Lalu kapan mau launching karyanya?

Well, selama ini memang saya hanya membuat tas untuk teman dan saudara. Belum sampai menjual kepada orang yang belum pernah saya kenal. Saya banyak menebar karya saya tersebut di sosmed, hasilnya banyak yang menanyakan dan jawaban saya belum sampai memuaskan. Mohon maaf…

Saya punya target, mudah2an awal september sudah bisa pasang dagangan di toko online saya di instagram, @miko.santoso. Mudah-mudahan lancar.

totebag pink

 

Silahkan sampaikan komentar sobat...

