Coffee Painting

Painting again… yeahhhh!!!

Sudah lamaaaa sekali saya gak melukis. Ya meski bukan pelukis juga sih. Gak pernah dapat ilmu melukis juga. It was pure natural skill. Selama ini sih cuman suka bikin corat-coret di buku gambar. Never take it seriously.

Eh, jadi ingat dulu pas kecil, saat sangu sangat mepet, saya sering menyisihkan uang untuk membeli buku gambar. Tapi tak ada yang awet juga buku-buku itu. Karena selain saya suka nggambar, saya juga suka bikin kreasi lipat melipat kertas. Jadinya ya buku gambar dengan kertas agak tebal itu kalau sudah penuh ya saya lipat-lipat jadi perahu atau pesawat terbang. Saya jadi gak punya coretan gambar masa lalu. Hahaha.

Nah, pas kemarin-kemarin lagi searching data buat novel saya, ketemu sebuah lukisan yang dibuat dari kopi. Kopi instan tepatnya. Saya jadi tertarik sekali untuk membuat hal serupa. Lalu terbangkitkanlah jiwa maestro lukis dalam diri saya… Hahaha, lebay.

Ini nih hasil sementara… Dilukis dari kopi. Not bad for a beginner, right? 😀

This is suppose to be my friend and her two little students. But my painting isn't look like her at all... T___T But hey, you feel the love and caring inside the painting right? say yes please... :-D

This is suppose to be my friend and her two little students. But my painting isn’t look like her at all… T___T
But hey, you feel the love and caring inside the painting right? say yes please… 😀

It's my first try on coffee painting. Quite destroyed, right? T___T

It’s my first try on coffee painting. Quite destroyed, right? T___T

I sent a trivia to my friends, asking if they might recognize her. But they answer it wrongggg... means i failed again. *Okay, i was meant to draw Deelestari, my fav writer*

I sent a trivia to my friends, asking if they might recognize her. But their answers was all wrongggg… Meaning that i failed again. T___T
*Okay, i was meant to paint Deelestari, my fav writer*

He is my teacher, my dad

He is my teacher, my dad

May be this is my best 'look alike' pic. He is Doddy Samsura, the Barista Champ. :-D

May be this is my best ‘look alike’ painting. He is Doddy Samsura, the Barista Champ. 😀

23 thoughts on “Coffee Painting

  1. lampumerah says:

    waw… takjub sangat…
    terpesona sangat….
    ternyata kopi bisa jadi painting yang wangi dan semerbak kenikmatannya sebagai karya seni yah?
    hihihi, aku terhenti sesaat ketika muncul sosok Dewi Lestari a.k.a Dee….
    bagaimanapun, Filosofi kopi bisa jadi sambutan yang meriah di postingan ini juga ^___^
    Dan blog serta avatarnya sangat keren!!! ^__^d

Silahkan sampaikan komentar sobat...

